0

Pertandingan pamungkas di La Liga bakal menjadi pemanasan Atletico sebelum bertarung di final Liga Champions melawan rival sekota

Laga terakhir La Liga Spanyol musim ini melawan Celta Vigo bakal dijadikan Atletico Madrid sebagai pemanasan sebelum duel final Liga Champions dengan Real Madrid di Milan, akhir bulan ini. Untuk itu, entrendor Diego Simeone menuntut para pemain tampil dengan kemampuan terbaik akhir pekan ini.

Kesempatan Atleti menyalip Barcelona dalam persaingan Liga dipastikan berakhir setelah secara mengejutkan mereka kalah 2-1 di tangan tim degradasi Levante.

Namun, mereka masih berpotensi menyegel posisi runner-up andai Los Blancos kalah dari Deportico La Coruna, dan Simeone menegaskan Atletico bakal tampil all out di laga pamungkas.

“Cara terbaik untuk mempersiapkan pertandingan di Milan adalah bersaing dan menang di Celta,” tegasnya.
“Selalu penting untuk finis sebaik mungkin dan kami juga tengah mencari peningkatan sendiri.”

Atletico terdepak dari Copa del Rey oleh Celta musim ini, tapi Simeone menampik klaim Los Colchoneros mengusung misi balas dendam pada pertemuan kali ini.

“Saya tidak melihat ini sebagai laga ulangan di copa. Anda mendapat hasil berbeda di copa.

“Celta sedang berjuang untuk finis kelima dan akan menjadi lawan dengan antusiasme besar serta intensitas untuk menang,” Simeone menyudahi.

Posting Komentar

 
Top