0
Prediksi Serbia vs Ireland 6 September 2016 - Serbia memiliki kualifikasi mengejutkan untuk Euro 2016 di grup yang relatif mudah yang termasuk Portugal, Albania, Denmark, dan Armenia. Mereka datang pergi dengan hanya empat poin dari delapan pertandingan mereka setelah kehilangan lima dari delapan pertandingan mereka.

http://www.interprediksi.com/2016/09/prediksi-serbia-vs-ireland.html

Pasaran Bola - Ini adalah prestasi besar bagi Serbia mempertimbangkan bakat Branislav Ivanovic, Zoran Tosic, Dusan Tadic, dan Aleksandar Mitrovic. Mereka telah mencoba untuk menebus kesalahan dengan kemenangan ramah atas Estonia, Siprus, dan Israel sejak itu, dan outing terakhir mereka melihat mereka menggambar dengan Rusia sebelum Euro 2016 dimulai.

Host akan berharap untuk periode kualifikasi jauh lebih sukses untuk Piala Dunia, tapi itu tidak akan mudah bagi mereka. Mereka harus pertempuran itu keluar melawan Austria, Wales, dan Republik Irlandia untuk satu tempat kualifikasi otomatis dan playoff potensial yang datang dengan finis ke-2. Ini akan menjadi tugas berat bagi mereka.

Republik Irlandia, kontras dengan Serbia, menikmati salah satu periode terbaik dalam sejarah mereka. Mereka lolos ke Euro 2016 berkat kemenangan agregat 3-1 atas Bosnia-Herzegovina setelah mereka selesai 3 dalam kelompok yang termasuk Jerman, Polandia, dan Skotlandia.

Mereka melakukan perjalanan ke Perancis sebagai underdog, namun hasil imbang melawan Swedia dan kemenangan menyambar melawan Italia, kedua sisi kekalahan 3-0 ke Belgia, sudah cukup untuk melihat mereka melalui ke tahap sistem gugur kompetisi. Sayangnya untuk mereka itu berakhir sebagai Antoine Griezmann terinspirasi tuan rumah Prancis untuk kemenangan 2-1 meski Republik Irlandia mengambil memimpin awal.

Agen Judi Online Entah cara ini adalah penampilan sensasional dari mereka dan pas dengan mengirimkan turnamen untuk legenda Irlandia Robbie Keane. Rekor pencetak gol berbaris untuk pertandingan terakhirnya pada Rabu, karena mereka mengambil dari Oman dalam pemanasan ramah, dengan Keane jaring gol ke-68 dan terakhir pada tanda setengah jam dalam emosional mengirimkan.

Republik Irlandia mungkin kurang dalam kualitas dibandingkan dengan tim papan atas, namun Martin O'Neill telah terbukti seorang manajer yang sangat sukses bagi mereka dan mereka memiliki semangat tim dalam kelimpahan. Mereka hanya kalah dua dari sembilan terakhir tandang mereka juga, termasuk imbang melawan Jerman, Polandia, dan Italia.

Prediksi Bola : 1-1 Draw 
 


Posting Komentar

 
Top